Minggu, 20 Juli 2014

Berdamai dengan hati

Aku sering melihat gundah dimatamu,seperti pagi ini saat aku juga tau apa yang ada dalam hatimu...
Kamu yang masih mengharap sedikit ruang dalam hatinya,kamu yang selalu menunggu waktu dimana dia akan datang kembali padamu...mengapa?
bukankah kamu sudah tau dia takkan pernah menjadi milikmu,bahkan kamu pun tau kalau dia sudah memilih pilihannya sendiri?
Aku sering mengingatkanmu,tapi semakin kuingatkan,ternyata kekuatan hatimu padanya semakin menjadi.
Sudahkah kamu bertanya pada dirimu,apakah itu hanya menghabiskan waktumu saja,mengharapkan dia yang tak pernah mengharapkanmu?
dan kamu menjawabnya dengan lantang "Allah telah memberikan perasaan cinta ini padaku,Allah pulalah yang menanamkan kesetiaan menunggu waktunya,Allah pulalah yang selalu memberi kesabaran menghadapinya,dan aku hanya bisa mendoakannya,seperti aku mendoakan orang-orang yang aku sayangi,dan semua itu karena Allah".
Hari ini aku mulai mengerti,mengapa kamu tetap bertahan memilihnya menjadi bagian dihatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar